Lihatlah gambar yang akan kita buat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan download setiap tutorial, termasuk yang satu ini? Gabung PSD Ditambah untuk hanya $ 19/month. Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah ini.
Saya suka teknik ini untuk menambahkan lampu dan bayangan karena merupakan optimal atas gambar apapun. Lagi pula, itu adalah sedikit rumit dan membutuhkan waktu lebih dari hanya menerapkan Dodge dan Burn ke gambar. Anda harus membuat dua salinan dari "Telur" lapisan, mengedit tingkat "copy Telur" untuk membuatnya lebih gelap dan "Telur copy 2" lebih ringan. Tempatkan copy ringan di atas "Telur" lapisan dan salinan lebih gelap di bawah "Telur" lapisan.
Ini adalah proses variabel, jadi mencoba dan mencoba sampai memiliki hasil yang Anda inginkan. Akhirnya, menggabungkan tiga lapisan menjadi satu, saya menambahkan mereka ke dalam folder untuk referensi lebih lanjut dan penggabungan salinan itu dan menyembunyikan aslinya.
Beralih ukuran kuas membuatnya lebih kecil atau lebih besar kapan saja Anda perlu. Akhirnya, gunakan Eraser Tool untuk memperbaiki beberapa rincian tentang Rider, seperti bulu, perbatasan kursi, atau menghapus beberapa daerah kendali kulit.
Pilih elips lain, yang lebih kecil dari yang pertama, dan mencoba untuk mendapatkan pilihan melengkung bagus seperti screenshot kedua gambar di bawah ini. Setelah Anda memilikinya, gunakan Paint Bucket Tool untuk mengisi seleksi dengan warna hitam (# 000000). Kemudian, Free Transform mengekang untuk mencocokkan sempurna dengan kontur leher ayam itu.
Tekan Command + F untuk mengajukan permohonan kembali yang terakhir Gaussian Blur Filter (2px), seperti yang ditunjukkan Langkah 15. Menggunakan penghapus yang lembut menghapus bayangan kepala manusia dan dada, dan hanya meninggalkan bayangan di atas kursi pengendara dan kulit telur. Akhirnya, mengubah Isi Opacity atau nilai "Rider copy" lapisan untuk 75%.
Sekarang menerapkan Layer Mask> Reveal All untuk "Tanduk" lapisan. Gunakan, lembut, kuas hitam besar untuk melukis pada layer mask. Ini akan menggabungkan tanduk di atas kepala ayam itu. Selanjutnya, Burn klakson untuk menambah intensitas bayangan.
Mengubah modus Blend "copy Horn" untuk Multiply dan mengecilkan Opacity menjadi 85%. Sebagai detail akhir, menduplikasi "Tanduk" lapisan dan menempatkan copy tepat di atas "Landscape" lapisan, memindahkannya sedikit untuk menciptakan tanduk kedua.
Sekarang paste clipboard di atas pesawat dan menempatkannya di manapun Anda suka, dalam hal ini adalah pesawat benar-benar menggeliat, sehingga bayangan ditarik juga. Setelah Anda memilikinya di tempat yang tepat, mengecilkan nilai layer Lightness ke -100 untuk pilihan Hue / Saturation dan menerapkan 3 pixel Gaussian Blur untuk lapisan itu.
Sekarang duplikat layer dan mengatur Blend Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 45%. Berikut. Gandakan "Rider Shadow" sekali lagi, mendistorsi membuatnya lebih luas dengan menggunakan Free Transform pilihan, melakukan transformasi. Sekarang mengatur Blending mode untuk Multiply dan Opacity menjadi 25%.
Sekarang tambahkan lapisan lain bernama "Shadows," tapi kali ini di atas "Rider 2" lapisan. Gunakan lapisan ini untuk melukis bayangan keras berlawanan arah cahaya. Atur Blend Mode lapisan untuk Multiply dan Opacity menjadi 75%. Klik-perintah pada "Rider 2" lapisan untuk membuat pilihan bentuk pengendara, kemudian Invert Selection dan menghapus bayangan tambahan dari "Bayangan" lapisan.
Sekarang tambahkan lapisan penyesuaian atas "Rider Akhir" dan Option-klik antara lapisan penyesuaian dan "Akhir Rider" lapisan untuk menerapkan penyesuaian hanya untuk lapisan bawah. Akhirnya, mari kita tambahkan Gradient Map (hitam ke putih) penyesuaian lapisan untuk meningkatkan efek dramatis pada seluruh desain. Hal ini membuat efek yang tidak intens. Atur Blending Mode Gradient Map untuk Overlay dan mengecilkan Opacity menjadi sekitar 30%.
Terapkan Layer Mask> Reveal All dan menggunakan, kuas hitam besar untuk melukis di atas topeng untuk menyembunyikan perbatasan keras dari lapisan kabut dan memudar keluar penggabungan lanskap. Akhirnya, mengubah Blending mode untuk Meringankan dan Opacity menjadi 50%.
Pada lapisan kabur terlihat, menerapkan Layer Mask dan mengisinya dengan Radial Gradient (putih ke hitam) untuk membuat terlihat hanya sisi lapisan kabur, menyembunyikan tengah gambar blur. Kemudian membuat terlihat lapisan kabur atas dan mengubah blending mode ke Overlay dan Opacity menjadi 35%. Kemudian Anda dapat memotong atau mengubah ukuran gambar sesuai keinginan.
Berlangganan ke PSDTUTS + RSS Feed untuk yang terbaik Photoshop tuts dan artikel di web.
Video Tutorial
Editor video kami Gavin Steele telah menciptakan video tutorial ini untuk melengkapi teks + gambar ini tutorial.Sebelum Memulai
Pertama, mencari inspirasi. Selama bertahun-tahun aku jatuh cinta dengan permainan PS1 saga "Final Fantasy" dan makhluk pertempuran mereka bahwa karakter naik bernama Chocobos , ayam besar sangat kuat dalam pertempuran. Saya ingin membuat Chocobo ini senyata mungkin. Selain itu saya membayangkan bahwa dalam dunia fantasi ini tidak ada bahan yang lebih kuat daripada telur chocobo, dan membayangkan para prajurit menggunakan kerang tersebut sebagai penguat bagi makhluk-makhluk itu. Idenya gila tapi bagus dan saya memutuskan untuk membuatnya. Dari sana semuanya hanya mencari foto-foto yang tepat, berikut daftarnya:- Sebuah ayam liar berkat jaybergesen .
- Sebuah telur berkat Chris 27 dari stock.xchng
- Sebuah pengendara dari stock.xchng
- Sebuah tanduk (karena ayam itu sendiri tidak tampak yang nyata) dari stock.xchng
- Beberapa awan dari stock.xchng.
- Dan pemandangan latar belakang, ini benteng berkat hislightrq sempurna.
Langkah 1
Mari kita memulainya. Buka castle gambar, kemudian hapus domba kecil dengan menggunakan Tool Clone, jika Anda tidak terbiasa dengan alat ini kita lihat tutorial dasar ini . Setelah Anda telah menghapus domba, klik dua kali lapisan miniatur untuk membuat "latar belakang" lapisan diedit, nama itu "Landscape", dan menyimpan dokumen dengan nama yang Anda pilih. Menyembunyikan "Landscape" lapisan untuk sementara.Merancang Creature
Mari kita mulai dengan menciptakan makhluk kami.Langkah 2
Buka ayam liar gambar, kemudian gunakan Polygonal Lasso Tool untuk memilih bentuk ayam. Salin seleksi dan tempel ke dokumen utama dalam layer baru bernama "Rooster," yang berada di atas "Landscape" lapisan. Urutan lapisan 'sangat penting dalam pekerjaan manipulasi.Langkah 3
Buka telur gambar, pilih dengan menggunakan metode apapun, Anda bisa ambil Elliptical Marquee Tool atau Pen tool untuk membuat bentuk elips, dengan cara baik-baik saja. Salin seleksi dan paste pada dokumen utama ke layer baru bernama "Egg." Tempatkan telur lebih dari tubuh ayam 's - menutupinya. Jelas, Anda dapat Bebaskan Transform kedua "telur" dan "ayam" lapisan untuk membuat mereka lebih besar atau lebih kecil dalam langkah ini.Langkah 4
Sekarang menambahkan beberapa retak telur. Pilih "Telur" lapisan dan tambahkan Layer Mask> Reveal All ... kemudian, pilih Layer Mask di Layer Palette dengan mengklik sekali pada miniatur. Menggunakan Polygonal Lasso Tool, menarik beberapa retakan pada Rooster itu leher, sayap dan kaki dan setelah Anda membuat pilihan mengisinya dengan hitam (# 000000). Jangan ragu untuk membuat celah-celah yang Anda inginkan.Langkah 5
Sekarang mari kita memperbaiki pencahayaan telur. Karena sumber utama cahaya datang dari sisi kiri desain, kita akan menambahkan beberapa bayangan dan lampu untuk telur untuk membuatnya cocok dengan cahaya secara keseluruhan, kami akan memperbaiki pencahayaan ayam nanti.Saya suka teknik ini untuk menambahkan lampu dan bayangan karena merupakan optimal atas gambar apapun. Lagi pula, itu adalah sedikit rumit dan membutuhkan waktu lebih dari hanya menerapkan Dodge dan Burn ke gambar. Anda harus membuat dua salinan dari "Telur" lapisan, mengedit tingkat "copy Telur" untuk membuatnya lebih gelap dan "Telur copy 2" lebih ringan. Tempatkan copy ringan di atas "Telur" lapisan dan salinan lebih gelap di bawah "Telur" lapisan.
Langkah 6
Ambil hitam besar dan lembut (# 000000) Brush, kemudian pilih Layer ringan dan cat di atas Layer Mask. Menyembunyikan beberapa daerah lapisan ringan untuk menunjukkan lebih dari lapisan normal. Kemudian, pilih layer non-diedit dan dengan cat kuas yang sama berulang mask layer-nya. Dengan cara ini Anda akan menyembunyikan beberapa daerah dari lapisan normal dan menunjukkan cara ini sedikit lapisan gelap.Ini adalah proses variabel, jadi mencoba dan mencoba sampai memiliki hasil yang Anda inginkan. Akhirnya, menggabungkan tiga lapisan menjadi satu, saya menambahkan mereka ke dalam folder untuk referensi lebih lanjut dan penggabungan salinan itu dan menyembunyikan aslinya.
Langkah 7
Karena telur yang dihasilkan adalah sedikit lebih jenuh, kita akan menggunakan Perangkat Sponge untuk desaturate itu.Langkah 8
Mari kita menaruh beberapa bulu di atas kulit telur. Untuk ini, menduplikasi "Rooster" lapisan, tempatkan di atas "Telur copy" lapisan dan menerapkan Layer Mask> Sembunyikan Semua untuk itu. Kemudian menggunakan beberapa ukuran dari kedua brushes hitam dan putih pada Layer Mask, membuat terlihat beberapa bulu di atas kulit telur. Jangan lupa bahwa sumber utama cahaya di sebelah kiri dari desain. Berhati-hati untuk menempatkan bayangan utama di sisi berlawanan dari sumber cahaya.Langkah 9
Buat layer baru di bawah "Telur copy" lapisan dan nama itu "bayangan Egg." Sekarang gunakan hitam lunak (# 000000) sikat, dengan Opacity dan Arus di 75%, dan cat beberapa bayangan di balik telur. Menggunakan Brush kecil, cat beberapa bayangan di belakang "copy Rooster" ke layer baru bernama "Feathers bayangan."Langkah 10
Pilih Dodge Tool dan mengatur Brush tidak teratur (Setiap sikat kapur sempurna), kemudian mengatur Rentang sebagai Midtones dan Exposure menjadi 35%. Pada "Telur copy" lapisan menghindari perbatasan telur retak.Langkah 11
Sekarang kita akan menambahkan pengendara. Buka pengendara gambar dan menggunakan salinan Lasso Tool bentuk pengendara. Paste ke layer baru bernama "Rider" pada dokumen utama. Juga, tambahkan ayam, telur dan bayangan lapisan ke folder baru bernama "Rooster." Mengubah ukuran "Rooster" folder untuk membuatnya sedikit lebih kecil agar sesuai dengan ukuran pengendara. Pasang Rider hanya di belakang ayam jantan itu.Langkah 12
Selanjutnya, gunakan putih (# FFFFFF) kuas untuk melukis di atas layer mask sayap untuk mengungkapkan beberapa daerah kecil dari sayap, mencoba untuk membuat baik bergabung antara kulit sayap dan kulit tubuh. Juga, memperbaiki bentuk sayap terutama pada gelombang berikutnya untuk tubuh.Beralih ukuran kuas membuatnya lebih kecil atau lebih besar kapan saja Anda perlu. Akhirnya, gunakan Eraser Tool untuk memperbaiki beberapa rincian tentang Rider, seperti bulu, perbatasan kursi, atau menghapus beberapa daerah kendali kulit.
Langkah 13
Mari kita tambahkan beberapa kendali. Anda juga dapat menemukan gambar dan ekstrak kendali atau membuat mereka dari awal. Aku akan membuat mereka dari awal. Buat layer baru bernama "Reins" di bawah "Rider" lapisan. Sekarang menggunakan Elliptical Marquee Tool, membuat seleksi elips pada lapisan itu. Selanjutnya dengan Elliptical Marquee Tool dipilih, klik pada Kurangi Dari Seleksi pilihan pada Tool Options Panel.Pilih elips lain, yang lebih kecil dari yang pertama, dan mencoba untuk mendapatkan pilihan melengkung bagus seperti screenshot kedua gambar di bawah ini. Setelah Anda memilikinya, gunakan Paint Bucket Tool untuk mengisi seleksi dengan warna hitam (# 000000). Kemudian, Free Transform mengekang untuk mencocokkan sempurna dengan kontur leher ayam itu.
Langkah 14
Tambahkan ke kendalinya halus Gradient Overlay (# 000000 - # 010101) dan Inner Glow (# 5C5C5C).Langkah 15
Gandakan "Reins" lapisan beberapa kali dan free transform mereka untuk menempatkan mereka di mana saja Anda suka. Masukkan semua salinan ke Grup baru bernama "Reins," menduplikasi folder, dan menggabungkan salinan. Pasang merger copy "Reins copy" di bawah "Reins" lapisan. Sekarang pindahkan salinan beberapa piksel ke atas dan ke kanan, lalu oleskan 2px Gaussian Blur untuk menciptakan efek bayangan untuk kendali.Langkah 16
Sekarang saatnya untuk menambahkan bayangan pengendara atas kulit telur. Gandakan layer pengendara dan menempatkan salinan di belakang aslinya, kemudian memindahkan lapisan beberapa piksel ke kanan. Menyesuaikan "Rider copy" nilai Lightness ke -100 di panel Hue / Saturation.Tekan Command + F untuk mengajukan permohonan kembali yang terakhir Gaussian Blur Filter (2px), seperti yang ditunjukkan Langkah 15. Menggunakan penghapus yang lembut menghapus bayangan kepala manusia dan dada, dan hanya meninggalkan bayangan di atas kursi pengendara dan kulit telur. Akhirnya, mengubah Isi Opacity atau nilai "Rider copy" lapisan untuk 75%.
Langkah 17
Setelah menambahkan rincian, kita akan menambahkan beberapa bulu alih kendali. Gandakan "Rooster" folder dan menggabungkan salinan, letakkan di atas "kendali" folder. Terapkan Layer Mask> Reveal semua. Sekarang dengan karya beberapa ukuran brushes lembut putih dan hitam, membuat terlihat hanya beberapa bulu alih kendali atas dan retak telur jika Anda ingin. Selain itu Anda dapat menambahkan drop shadow sedikit ke "Rooster copy" lapisan, tapi itu opsional.Langkah 18
Sekarang kita akan menambahkan rincian aneh lain untuk komposisi - tanduk domba jantan. Buka gambar dan pilih hanya tanduk, kemudian tempel ke layer baru di atas segalanya. Anda dapat menggunakan Perangkat Clone untuk menghapus bulu sedikit di atas tanduk.Sekarang menerapkan Layer Mask> Reveal All untuk "Tanduk" lapisan. Gunakan, lembut, kuas hitam besar untuk melukis pada layer mask. Ini akan menggabungkan tanduk di atas kepala ayam itu. Selanjutnya, Burn klakson untuk menambah intensitas bayangan.
Langkah 19
Sekali lagi kita akan menambahkan bayangan untuk sepotong gambar. Gandakan "Tanduk" lapisan. Matikan Lightness untuk -100. Mengubahnya sedikit untuk membuat bayangan lebih besar dari bentuk aslinya dan menerapkan filter Gaussian Blur dua kali.Mengubah modus Blend "copy Horn" untuk Multiply dan mengecilkan Opacity menjadi 85%. Sebagai detail akhir, menduplikasi "Tanduk" lapisan dan menempatkan copy tepat di atas "Landscape" lapisan, memindahkannya sedikit untuk menciptakan tanduk kedua.
Langkah 20
Mari kita tinjau langkah opsional lain. Karena "Rider" lapisan lebih tajam daripada "Rooster" lapisan, Anda harus pergi ke Filter> Sharpen> Unsharp Mask, kemudian mengatur nilai-nilai yang ditunjukkan di bawah dan menerapkan filter ke "Rooster" lapisan.Mock-up Creature pada Landscape
Kami akan bekerja pada Mengejek-up makhluk pada lanskap dalam langkah-langkah berikut.Langkah 21
Ini saatnya untuk menempatkan makhluk pada lanskap. Membuat "Landscape" lapisan terlihat, kemudian menempatkan semua lapisan tetapi "Landscape" ke folder baru bernama "Rider." Gandakan folder (itu adalah ide yang baik untuk menyimpan lapisan non-merger Anda baik dalam folder atau Smart Objects untuk mengedit lebih lanjut), menggabungkan copy dan letakkan di atas Layers Palette. Nama itu "Rider" serta dan menyembunyikan folder tersebut. Mengubah ukuran "Rider" lapisan dan menempatkannya di manapun Anda suka. Akhirnya, tambahkan Layer Mask> Reveal All untuk "Rider" lapisan.Langkah 22
Kita harus menyesuaikan pencahayaan sekali lagi untuk mencocokkan TKP. Gandakan "Rider" dua kali, nama salinan pertama "Rider Cahaya" dan menyesuaikan Levels untuk membuatnya lebih ringan. Taruh di atas "Rider" lapisan. Nama salinan kedua "Rider gelap," menyesuaikan tingkat untuk membuatnya lebih gelap, dan meletakkannya di bawah "Rider Cahaya" lapisan.Langkah 23
Menggunakan besar, Brush hitam, cat beberapa daerah hitam atas "Rider Cahaya" Layer Mask, cara ini Anda akan menunjukkan sedikit dari lapisan gelap. Ulangi proses pengecatan atas "Rider Gelap" layer mask untuk membuat beberapa daerah dataran "Rider" lapisan terlihat. Akhirnya, Gabung ketiga layer menjadi satu.Langkah 24
Selanjutnya kita akan menambahkan bayangan Rider di rumput. Untuk ini pilih "Rider2" lapisan, tekan Command + A untuk memilih semua dan Command + C untuk menyalin gambar. Buat layer baru bernama "Rider Shadow" dan pilih. Lalu pergi ke Filter> Vanishing Point dan menciptakan pesawat seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika Anda memiliki keraguan tentang menggunakan filter ini, maka kita lihat ini tutorial dasar pertama.Sekarang paste clipboard di atas pesawat dan menempatkannya di manapun Anda suka, dalam hal ini adalah pesawat benar-benar menggeliat, sehingga bayangan ditarik juga. Setelah Anda memilikinya di tempat yang tepat, mengecilkan nilai layer Lightness ke -100 untuk pilihan Hue / Saturation dan menerapkan 3 pixel Gaussian Blur untuk lapisan itu.
Langkah 25
Mari kita bergerak maju dengan bayangan. Saya telah bereksperimen dengan beberapa cara untuk membuat bayangan terlihat nyata. Kali ini saya mencoba proses ini dan menyukai hasilnya. Pilih "Rider bayangan" lapisan dan mengubah Blend Mode ke Soft Light dan Opacity untuk 75%.Sekarang duplikat layer dan mengatur Blend Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 45%. Berikut. Gandakan "Rider Shadow" sekali lagi, mendistorsi membuatnya lebih luas dengan menggunakan Free Transform pilihan, melakukan transformasi. Sekarang mengatur Blending mode untuk Multiply dan Opacity menjadi 25%.
Langkah 26
Sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa bayangan lagi. Masukkan semua "bayangan Rider" lapisan ke folder dan nama itu "Rider Shadow." Tambahkan layer baru di atas "Rider Shadow" lapisan dan nama itu "Bayangan" (ya, aku tahu bahwa aku benar-benar buruk dengan nama layer). Pada "Bayangan" lapisan, menggunakan Brush lembut kecil, melukis bayangan cakar yang Rooster di rumput.Sekarang tambahkan lapisan lain bernama "Shadows," tapi kali ini di atas "Rider 2" lapisan. Gunakan lapisan ini untuk melukis bayangan keras berlawanan arah cahaya. Atur Blend Mode lapisan untuk Multiply dan Opacity menjadi 75%. Klik-perintah pada "Rider 2" lapisan untuk membuat pilihan bentuk pengendara, kemudian Invert Selection dan menghapus bayangan tambahan dari "Bayangan" lapisan.
Langkah 27
Mari kita tambahkan beberapa rincian lebih lanjut. Pilih "Landscape" lapisan dan Ambil Tool Clone. Mengatur sumber clone suatu tempat di rumput, kemudian pilih nilai Sample untuk lapisan saat ini. Buat layer baru bernama "Lebih rumput" dan mulai melukis sepotong kecil rumput di atas cakar Rooster.Tambahkan Lingkungan Drama
Dalam beberapa langkah selanjutnya, kita akan bekerja pada menambahkan lingkungan yang dramatis.Langkah 28
Pertama, menambahkan lapisan Hue / Saturation dan mengecilkan saturasi sedikit. Kemudian tambahkan lapisan penyesuaian Gradient Map yang berlangsung dari hitam menjadi putih. Ubah Blending mode untuk Overlay dan Opacity menjadi 30%.Langkah 29
Mari kita tambahkan beberapa awan dan kabut dingin. Paste awan gambar ke layer baru bernama "Awan" di atas "Landscape" lapisan. Terapkan Gradient (hitam ke putih) layer mask untuk menyembunyikan bagian bawah awan. Kemudian mengubah Blending Mode untuk Multiply dan Opacity menjadi 75%.Langkah 30
Karena "Landscape" lapisan adalah sedikit lebih jenuh pada Channel biru, Kami akan menggunakan lapisan penyesuaian Hue / Saturation untuk desaturate latar belakang sedikit. Mengedit Guru Saluran dengan menolak saturasi untuk -30. Kemudian edit Channel Blue pengaturan Saturation ke -100 dan Lightness ke -30. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan pemandangan yang lebih gelap dan langit berkabut.Langkah 31
Karena ayam adalah sedikit lebih jenuh, kita akan menggunakan lapisan penyesuaian Hue / Saturation juga, tapi kali ini hanya untuk pengendara. Untuk ini mari kita menggabungkan lapisan:. "Lebih rumput," "Shadows," dan "Rider 2" Nama lapisan digabung ini "Rider Akhir."Sekarang tambahkan lapisan penyesuaian atas "Rider Akhir" dan Option-klik antara lapisan penyesuaian dan "Akhir Rider" lapisan untuk menerapkan penyesuaian hanya untuk lapisan bawah. Akhirnya, mari kita tambahkan Gradient Map (hitam ke putih) penyesuaian lapisan untuk meningkatkan efek dramatis pada seluruh desain. Hal ini membuat efek yang tidak intens. Atur Blending Mode Gradient Map untuk Overlay dan mengecilkan Opacity menjadi sekitar 30%.
Langkah 33
Mari kita tambahkan kabut. Paste awan gambar ke layer baru di atas "Clouds" layer dan beri nama "Mist 1." Regangkan ketinggian awan sedikit, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Terapkan Layer Mask> Reveal All dan menggunakan, kuas hitam besar untuk melukis di atas topeng untuk menyembunyikan perbatasan keras dari lapisan kabut dan memudar keluar penggabungan lanskap. Akhirnya, mengubah Blending mode untuk Meringankan dan Opacity menjadi 50%.
Langkah 34
Lebih kabut diperlukan. Gandakan "Mist 1" lapisan beberapa kali menciptakan beberapa salinan. Free Transform masing-masing untuk membuatnya lebih luas atau lebih tinggi, bahkan menambahkan beberapa "Mist" lapisan atas "Rider Akhir" lapisan untuk menciptakan ilusi bahwa kabut di depan makhluk itu juga. Jangan ragu untuk menyembunyikan atau menampilkan lebih banyak wilayah pada masing-masing Layer Mask untuk menyembunyikan atau menampilkan beberapa daerah latar belakang tertentu.Langkah 35
Untuk menambahkan efek dingin, tambahkan Adjustment Layer> Photo Filter. Pilih Warna dan menetapkan nilai ini ke # 00415F, mengatur Density menjadi 50% dan menempatkan filter tepat di bawah lapisan atas Gradient Map.Final Mock-up
Pastikan untuk menyimpan pekerjaan Anda. Ratakan gambar dan menyimpannya di tempat lain, tetapi jangan menimpa dokumen asli. Dengan gambar yang diratakan Anda akan memiliki lapisan yang unik bernama "Background." Duplikat itu dan berlaku untuk salinan Gaussian Blur dari 2px. Kemudian Gandakan salinan kabur dan menyembunyikannya.Pada lapisan kabur terlihat, menerapkan Layer Mask dan mengisinya dengan Radial Gradient (putih ke hitam) untuk membuat terlihat hanya sisi lapisan kabur, menyembunyikan tengah gambar blur. Kemudian membuat terlihat lapisan kabur atas dan mengubah blending mode ke Overlay dan Opacity menjadi 35%. Kemudian Anda dapat memotong atau mengubah ukuran gambar sesuai keinginan.
Kesimpulan
Itu saja, meskipun bukan proses yang mudah, karena saya yakin Anda telah melihat. Hasil Anda mungkin sangat berbeda dari saya. Saya harap Anda menikmati membaca tutorial ini dan menemukan itu berguna untuk meningkatkan keterampilan manipulasi foto Anda.Berlangganan ke PSDTUTS + RSS Feed untuk yang terbaik Photoshop tuts dan artikel di web.
No comments:
Post a Comment