Pages

Cara Manipulasi Foto Dance Lighting

Tutorial Manipulasi Dance Lighting




Langkah 1

Mari membuat dokumen baru dengan dimensi 4000x3163px dan mengisi lapisan pertama dengan warna hitam. Buat folder bernama BG dan membuka gambar dari beberapa gedung pencakar langit di layer baru pas itu proporsional dengan lebar dokumen. Selanjutnya naik seluruh lapisan seperti digambarkan dalam gambar di bawah.



Sekarang kita mengurus pembuatan langit berseragam sudut kanan dan kiri. Jadi, dengan menggunakan alat tenda persegi panjang kita pilih wilayah 1500x750px di sudut kiri atas kita copy [Ctrl] + [C] dan tempel [Ctrl] + [V] ke layer baru, membalik secara horisontal (Edit> Transform> Flip Horizontal). Selanjutnya kita pindahkan layer ini ke sudut kanan atas, mengubah modus blending (Darken) dan menutupi bagian-bagian yang berlebihan.
Langkah 2

Menggunakan (Selective Color) dan (Curves) kita memilih warna yang sesuai untuk kota.


Langkah 3

Buat layer baru dengan memilih (Image> Terapkan gambar) dan klik OK. Gunakan filter (Filter> Blur> Radial blur) dengan pengaturan sebagai berikut:, 100 Blur Metode:: Jumlah Zoom, Kualitas: Terbaik. Ubah layer mode blending untuk (Color Dodge) dan mengatur opacity menjadi 75%.Topeng tepi lapisan dengan cara, bahwa cahaya difokuskan di bagian tengah kota.


Langkah 4

Buat layer baru memilih (Image> Terapkan gambar). Blend Radius (Filter> Blur> Gaussian blur) secara keseluruhan: 8px, masking kali ini bagian sentral dari lapisan. Dengan cara ini, kita memperoleh kedalaman lapangan.


Langkah 5

Tambahkan Dancer folder baru bernama. Buka gambar dan memotong semuanya kecuali lantai dan penari. Di bawah lapisan dengan penari kita menempatkan lantai (floor.png), yang saya telah dipersiapkan dengan menyalin bagian dari gambar asli dengan (cap Clone) alat. Sekarang kita menutupi lapisan dengan penari (Layer> Layer mask> Mengungkapkan semua) dengan sikat lembut: Guru diameter 300px, Kekerasan 12px, Opacity 55% dengan cara membuat lapisan cocok satu sama lain. Selanjutnya kita memilih lapisan kedua dan menggabungkan mereka bersama-sama [Ctrl] + [E]. Kemudian kita duplikat layer [Ctrl] + [J], mengubah modus untuk (Overlay) dan opacity menjadi 45%.


Langkah 6

Sekarang memuat PHK texture.png dan skala untuk 42% dari ukuran gambaran keseluruhan.Kemudian kita tekan [Ctrl] + [T] dan menyesuaikan tinggi tekstur ke ketinggian lantai. Setelah transformasi aktif [Ctrl] + [T], kita memilih (Edit> Transform> Perspektif) dan memiliki kunci (Shift) mendorong, kita bergerak salah satu sudut atas gambar ke pusat.


Langkah 7

Topeng tepi tekstur dengan sikat lembut dan keluarkan bagian di tempat di mana tangan para penari dan kepala muncul. Set blending mode untuk (Soft cahaya) dan mengubah warna tekstur dengan (Image> Adjustment> Hue / Saturation).


Langkah 8

Buat Stones folder baru dalam folder Dancer. Kami memotong bagian dengan lantai rusak keluar dari lapisan dan memindahkannya ke folder Stones. Kami duplikat itu, dan mengatur mode blending batu di lapisan yang mendasari (Multiply). Sekarang kita kembali ke batu di lapisan atas dan putar sekitar -15% dan memindahkannya untuk mencapai tampilan bahwa itu adalah jatuh.Ulangi langkah ini untuk semua batu, mengingat tentang pengaturan derajat kemiringan yang tepat untuk batu diletakkan di lapisan atas.


Langkah 9

Buat folder bernama Debu lain. Dalam langkah ini kita akan fokus pada masking dan penempatan yang tepat dari elemen. Mari dust1.jpg terbuka, mengurangi ukuran dan mengubah blending mode untuk (Layar). Kami memindahkan lapisan ke tempat yang cocok dan menutupinya dengan cara ini untuk membuat debu muncul di atas penari. Selanjutnya, dengan menggunakan (Image> Adjustments> Hue / Saturation) kita memberikan warna yang cocok dengan sisa ilustrasi. Ulangi pekerjaan ini menggunakan juga dust2.jpg gambar kedua. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik itu sangat berharga untuk membedakan masking debu dengan cara seperti itu, sehingga akan muncul di depan penari.


Langkah 10

Buat layer baru di folder. Menggunakan set (Pen tool) untuk (Path) kita menggambar jalur yang renda akan meregangkan. Kami mengubah parameter sikat: Guru diameter 15px, Kekerasan 100%, Opacity: 100%, Arus: 100% dan pergi ke tab (Path). Klik layer yang berisi path dengan tombol kanan dan pilih (Stroke path). Dalam jendela pilih baru (Simulasikan tekanan) dan klik OK.


Langkah 11

Sekarang kita pergi ke properti layer dan set (Bevel dan Emboss) dan (Gradient overlay). Dengan cara yang sama kita membuat tali sepatu lain. Kami menambahkan topeng lapisan dan menggunakan kuas kita menyembunyikan tali sepatu di bagian mana mereka harus muncul di belakang bangunan dan penari.


Langkah 12

Mengembalikan pengaturan default warna [D] dan pilih (Layer> New fll lapisan> Gradient). Pilih pengaturan berikut: Style: Radial, Skala: 150% dan mengatur pilihan (Reverse). Sekarang gemuk lapisan (Layer> Rasterize> Layer) dan mengubah blending mode untuk (Soft cahaya). Dalam hal ini, jika ilustrasi menjadi terlalu gelap, Anda harus menutupi bagian pusat dengan sikat lembut atau hanya mengubah opacity.


Langkah 13

Pada akhirnya, satu-satunya hal yang kita tersisa untuk dilakukan, adalah untuk menciptakan sebuah SET folder yang berisi pengaturan untuk seluruh ilustrasi. Kami melakukan hal ini dengan menggunakan (Curves) dan (Selektif warna). Additively, pada layer baru memiliki blending mode diatur ke (Layar), kami membuat efek cahaya menggunakan sikat dengan # d73015 warna dan pengaturan berikut: Guru diameter: 1600px, Kekerasan: 0px, Opacity: 100%, Arus: 100%.


No comments:

Post a Comment